Posted by : Kirameki no n's blog Senin, 28 Juli 2014

" Kata mutiara di beberapa Anime "

   


"Kebaikan adalah hal sia-sia" (ouma shu - Guilty Crown)

"Aku sudah kabur selama ini, tapi disini, sekarang, aku akan menyikap diriku yang sebenarnya" (ouma shu - Guilty Crown) 

"Ironis bukan? mencoba untuk kabur dari satu takdir, aku terluka dan terjebak di takdir yang lebih besar" (Tsusugami gai - Guilty Crown)

"Kalau kau menyakiti seseorang, kau harus siap menerima balasan yang sama" (Ouma mana - Guilty Crown)

"Kalian takkan lolos dari cengraman keputus asaan, ini adalah hukuman bagi semua umat manusia" (Monokuma - Danganronpa) 

"Meragukan temanmu adalah hal terburuk yang pernah ada" (Sakura - Danganronpa)

"Takkan ada hasil jika tak mengambil resiko" (Kirigiri - Danganronpa)

"Kalau orang sedang berbaik hati padamu, diam dan terimalah" (Tsugumi - Guilty Crown)

"Tidak peduli apapun yang nanti akan terjadi, kumohon jangan menyesali pertemuanmu denganku" (Nagisa - Clannad) 














Hadeeeh -,- Dikit bener yak? ane baru pemula :3, maklumi lah :3..
matta nee ^^

{ 3 komentar... read them below or Comment }

  1. Sugoi!
    Arigatou neh.
    kadang ada saat menjalani hari2 itu membosankan. tapi hanya dengan mendenrkan lagu ost anime ato nonton anime, semangat bisa balik lagi. he
    Yoruskune..

    BalasHapus
  2. Mampir juga ke blog saya,. ^_^
    http://www.al-for-all.blogspot.co.id

    BalasHapus

Popular Posts

- Copyright © Kirameki no Nia US Blog - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -